riono ku malang riono ku sayang

Standard

Mungkin belum pada tahu ya siapa Riono ? eits dia bukan nama orang, apalagi nama seorang pria . RIONO adalah nama motor kesayangan saya , diambil dari kata vaRIO techNO. Tadi pagi saat saya mau berangkat kuliah riono terjatuh bersama saya di daerah Kalibanteng , kejadiannya begitu cepat ,saya menghindari kendaraan disamping saya yang terlalu mepet akan tetapi kendaraan tersebut bukannya makin kencang malah kecepatannya konstan dengan riono, kemudian riono terhimpit dan masuk trotoar ,karena trotoar nya agak turun dan ada pasir kerikil nya ,otomatis riono selip dan jatuh dengan kecepatan lumayan kencang. seketika riono terseret dan lepas dari tangan saya. tentunya saya pun ikut terjatuh ,untung saja kendaraan belakang saya sigap mengerem ,kalau tidak entah bagaimana jadinya . Setelah jatuh saya langsung bangun dan tidak memikirkan luka-luka , hanya satu yang saya pikirkan : “buru-buru ke kampus karena ada kuis algoritma pemograman dan asistensi praktikum DKP” . setalah sampe kampus saya mencuci luka pake air kemudian ikut kuliah hingga sore, baru sore harinya saya ke klinik untuk berobat .
sampe rumah tidak kena marah ,tapi diceramahi terus tentang berkendara yang baik dan benar ,apalagi ibu saya yang tidak ada kejadian apa-apa saja ceramah, apalagi ini melihat anak laki-laki satu-satunya cidera karena motor. haha
oke itu sedikit cerita tentang pengalaman pertama saya jatuh bersama riono ,maafkan saya ya riono. Setelah hampir 3bulan berpredikat motor keren, ganteng dan kece, sekarang sudah berkurang gara-gara saya. #240412

2 thoughts on “riono ku malang riono ku sayang

Leave a Reply

