lencung

Standard

apa arti kata “lencung” ? mungkin akan sedikit menjijikkan, oke yang tidak kuat mending enggak usah nerusin ngebaca lagi. hehe.
Sepertinya tiap daerah memiliki nama lain untuk penyebutan kata “lencung” ,dan kenapa saya tiba-tiba pengen ngeposting soal ini? karena tadi waktu kuliah ada semacam olok-olok.an kecil sama temen saya. saya tanya ke temen2 lain saya yg berasal dari daerah lain, apa sih nama lain kata itu jika didaerah asalnya. oke apa nama lain arti kata itu di daerah asal kalian ? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s