mereka adalah keluarga

Standard

keluarga itu adalah mereka yang selalu ada dalam suka maupun duka”

entah kenapa sekarang lagi pengen posting tentang ini , mungkin karena saya menemukan keluarga baru disini , di tempat kuliah saya yang baru.

langsung mulai aja ya, ketika mulai awal bertemu mereka, ketika ospek selama satu semester bersama mereka , makan bersama mereka , hingga tidur numpang di kos mereka . mereka sangat menerima saat saya menginap di kos nya, walaupun kadang satu kos diisi bisa sampe 6 orang untuk tidur setelah ngerjain tugas bareng, tapi mereka tetep menerima ketika saya mau numpang tidur lagi. pernah juga lagi enggak enak badan , saya meminta temen saya yang punya kos untuk tidur dibawah dan saya yang tidur diatas, kadang juga minta selimutnya , meminta ngebeliin obat diare waktu diare parah juga pernah .maaf ya kawan .hehe

pas lagi seneng ke pasar bareng nyari barang2 keperluan anak kos , pergi maen bareng, dan pokoknya selalu bareng bersama mereka. mungkin saya anak semarang yang punya rumah di semarang yang sekarang mulai sering pulang rumah ,jadi udah mulai jarang bersama mereka hingga malam.

kadang iri juga melihat kehidupan anak kos yang selalu bareng temen2nya , enggak ada keluarga buat curhat ada temen disampingnya , ngerjain tugas bareng sampe malem ,bisa maen bareng, karena kalo seumuran kan asyik buat diajak maen gitu ,coba kalo maen sama kakak ato adek saya yang perempuan semua, paling juga beli baju ke mall, atau dengan orangtua yang paling belanja .  

oh iya kalo bareng mereka selau ada aja obyek yang terhina maupun dihina, dan itu hanya joke enggak perlu dimasukin hati ,kalo yang enggak kuat paling ngedumel sendiri , digodain udah ketawa lagi .hehe .

mereka mempunyai berbagai karakter , ada yang rempong, lebay, suka nggosip dulu,bangun tidur susah ,dan kebanyakan mandi hanya sekali waktu mau berangkat kuliah, sorenya enggak perlu mandi ,dan baju pun biasanya dipakai 2x ,kalo udah kepepet pun itunya juga 2x dipakai,hehe. nih anehnya, mereka itu punya tempat khusus buat koin receh , semacam celengan koin terbuka gitu, makin aneh lagi jumlah koinnya sangat banyak ada yang sebotol 1,5l itu penuh koin semua .sampai heran bisa sebanyak itu darimana ,katanya sih kembalian dari indomaret tapi saat ditanya kenapa bisa sebanyak itu pun mereka juga enggak tahu.

oke sedikit cerita tentang mereka ya , keluarga baru saya🙂

Leave a Reply

